• Latest Stories

      What is new?

    • Comments

      What They says?

Cara membuat Readmore di blogger


Membuat readmore di blogger

Banyak yang tanya cara membuat kata read more atau selanjutnya di blog atau web masing masing. sebenarnya mudah karena blogger sudah menyediakannya. Tidak perlu edit edit template dlll. 


            Di halaman posting baru/new post, ada beberapa panel pengatur tulisan seperti font, font size, alignment, font color, background color,  dan lain-lainya, salah satu diantaranya lagi adalah ‘jump break’. Panel inilah yang berfungsi sebagai pembatas posting anda di halaman utama dan akan memunculkan readmore. Letak tepatnya ada di kolom panel yang berisi ‘Link’, dan seterusnya. ‘Jump Break’ berada di posisi paling kanan dari kolom panel tersebut, tampilan visualnya adalah seperti gambar kertas berwarna biru muda dan terbagi menjadi dua. Klik gambar tersebut dan akan muncul kotak pipih panjang berwarna abu-abu. Anda dapat menggesernya sedemikian rupa untuk diletakkan di baris yang anda inginkan.

About Unknown

Adds a short author bio after every single post on your blog. Also, It's mainly a matter of keeping lists of possible information, and then figuring out what is relevant to a particular editor's needs.


Top